Umbul pajangan wedomartani sleman

Kawasaki Z250

image

image

image

image

Honda “JAGUAR” C70

Inilah penampakan honda C70 yg diberi nama JAGUAR oleh sang pemilik,yaitu bro Fery diryanto yg rumahnya di seputaran tempel,sleman,yogyakarta…monggo dilihat bagian apa aja yang dimodif :D

Pitung10

CORETAN PERTAMAKU

Ingin menulis apa ya? Hadoohh…ternyata untuk menulis apa yg ada dikepala ternyata tak semudah yg dibayangkan.

Apa yg diangankan dikepala,ternyata jadi buntu ketika telah sampai ditangan.
Pengen menulis tentang otomotif…ra mudeng otomotif.
pengen nulis tentang gadget…tambah ra mudeng.
Opo maneh nek tentang politik…tambah musmet gundulku.Bisa2 dadi pecas ndahe… Eh pecah ndase ding :D

Yo wis lagh…yang penting udah corat-coret diblog.,sing penting orek2ane ng blog.e dewe,,dudu ng blog.e wong liyo…hehehe

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: